Jasa Service AC Videotron

Jasa Service AC Videotron, hubungi kami di nomor telepon 087718304546 /  halo@teknisivideotron.com, kami siap jadi partner terbaik Anda!


Service AC Videotron??? Apa bedanya dengan service AC kebanyakan??? Jelas beda, disini teknisi AC kami diberi pengarahan & pengetahuan tentang videotron itu sendiri.

Kami tahu betul cara memperlakukan AC tersebut bagaimana, kami juga tahu betul merk-merk AC yang tahan lama dan bagus untuk dipasang di videotron apa saja.

Pengalaman kami selama beberapa tahun menangani service videotron dengan konstruksi tertutup ACP dengan maksud untuk dipasang AC, pasti ada aja kerusakan, entah itu di sisi AC nya sendiri atau perangkat yang dekat AC seperti komputer videotron.

Kebanyakan, komputer server diletakan tidak jauh dari videotron, dan jika masa service AC tiba, teknisi AC kurang memperhatikan keadaan sekeliling terutama komputer tersebut. Hasilnya, komputer jadi berkarat karena terkena air entah itu saat pencucian AC ataupun pada saat AC tersebut bocor.

Perlakuan AC rumahan dan AC Videotron sangatlah berbeda, ini karena udara di dalam rumah videotron akan terasa panas 10x lipat dari ruangan rumahan. Ini tentunya akan mengganggu kondisi AC itu sendiri.

Seyogyanya AC videotron tersebut untuk memberi rasa sejuk terhadap videotron, kabinet videotron akan terasa panas, walaupun setiap kabinet memiliki fan-fan untuk mengeluarkan panas dari dalam kabinet. Tapi jika fan/kipas tersebut bermasalah, mati misalnya, maka rasa panas dari dalam videotron akan terasa dari jarak setengah meter.

Kabinet yang panas, akan mempengaruhi kualitas komponen elektronik pada modul videotron. Juga akan berimbas kepada kabel-kabel penghantar data.

Maka sayangi videotron dan AC anda, segera hubungi kami untuk penanganannya!








Post a Comment

0 Comments

Slider Parnert

Subscribe Text

Dapatkan penawaran harga terbaik