Jasa Pasang / Bongkar-Pasang Videotron

Terima Jasa Pasang / Bongkar-Pasang Videotron, hubungi kami di nomor telepon 087718304546 / halo@teknisivideotron.com

Jasa Pasang Videotron

Anda mempunyai videotron? Konstruksi sudah siap tapi anda belum berpengalaman dalam hal pemasangan videotron. Kami akan pasang sekaligus seting softwarenya. Percayakan kepada kami, pemasangan cepat dan rapi, dijamin!


Jasa Bongkar-Pasang Videotron

Karena satu dan lain hal, videotron anda ingin dipindahkan dari satu tempat ke tempat lainnya. Tentu ada beberapa hal yang harus diperhatikan, untuk hal tersebut yang harus diperhatikan adalah:
  1. Kondisi videotron. Videotron bukanlah barang murah (walaupun kami jual murah dengan kualitas super), bagi anda yang membeli pada tahun 2015 kebelakang, tentu anda mengetahui harga videotron tersebut berapa :) maka dari itu yang harus diperhatikan ketika bongkar videotron adalah "keselamatan" videotron tersebut, jangan sampe lecet dari mulai penurunan sampai dipasang kembali.

  2. Konstruksi. Sebagian besar, konstruksi bekas itu tidak akan banyak yang ke pakai kembali, rangkanya akan jadi bangkai, paling ada beberapa yang bisa dimanfaatkan seperti Hbeam atau tiang itupun harus dilihat kondisinya seperti apa. Jadi sebagian besar konstruksi anda akan dibuatkan yang baru. Ingat, konstruksi videotron berbeda dengan konstruksi billboard, jadi dalam pemilihan besi-besi dan pemasangannya pun berbeda.

  3. ACP. Sama dengan konstruksi, ACP sedikit sekali untuk bisa kita gunakan kembali, solusinya ganti baru.

  4. Kelistrikan. Ada spesialis konstruksi, tapi tidak mengerti akan kelistrikan. Kebanyakan mereka akan menyuruh orang lain untuk mengurusnya, tapi di tim kami dibekali dengan keahlian dalam hal listrik tegangan tinggi.

  5. Kebersihan. Kami selalu mengutamakan hal kebersihan, jika umumnya bekas "bangkai" dibiarkan begitu saja, tapi tidak dengan kami. Area pembongkaran akan bersih dari puing-puing tumpukan material.
Jangan sungkan untuk menghubungi kami walau hanya untuk berkonsultasi, untuk kenyamanan berkonsultasilah melalui Whatsapp atau email.

Post a Comment

0 Comments

Slider Parnert

Subscribe Text

Dapatkan penawaran harga terbaik