Harga LED Videotron P10 Outdoor

Cari harga LED Videotron P10 Outdoor? Kami jual dengan kwalitas bagus, hubungi kami di nomor
087718304546 atau di email distributorvideotron@gmail.com.


Perkembangan teknologi saat ini diikuti oleh perkembangan pada jenis dan visual yang ditampilkan oleh papan reklame, reklame disini bukan lagi hanya dalam bentuk sederhana seperti spanduk dan sejenisnya, namun berkembang baik dalam ukuran maupun bentuk tampilan visualnya yang mengikuti kemajuan teknologi itu sendiri.

Sebelum ditemukannya Videotron, kita mengenal beberapa display yang terbuat dari susunan LED ( Ligth Emiting Dioda) yang berkembang menjadi sebuah display running text (hanya menampilkan tulisan berjalan) kemudian berkembang lagi dengan munculnya display susunan LED tersebut yang dapat menampilkan LOGO atau Gambar.

Dari sanalah muncul ide – ide briliant untuk dapat menciptakan display dengan ukuran besar dan mampu menampilkan gambar bergerak atau yang dikenal dengan sebutan Videotron.

Videotron dalam awal penerapannya sering digunakan sebagai sarana iklan atau advertaising. Namun seiring berjalannya waktu Videotron banyak digunakan sebagai sarana media informasi baik oleh pemerintahan maupun swasta.

Sebagai contoh, dalam pemerintahan memanfaatkan Videotron sebagai alat penyampaian informasi mengenai rencana kerja terhadap karyawan dan masyarakat, informasi tender, publikasi anggaran biaya dan lain-lain.

Di kampus sangat berguna sebagai informasi kepada mahasiswa mengenai jadwal perkuliahan, acara-acara yang akan digelar pihak kampus serta informasi penting lainnya kepada masyarakat untuk menarik minat calon mahasiswa untuk kuliah di kampus tersebut dan juga tentunya akan menjadi nilai plus untuk kampus itu sendiri.

Di Rumah Sakit, Videotron berguna untuk informasi kepada pasien mengenai jam praktek dokter, penunjuk ruangan, serta informasi penting lainnya kepada masyarakat.

Jika dilihat dari sisi kegunaannya, Videotron sangat membantu kita dalam hal informasi. Informasi yang disampaikan tidak lagi kaku tapi bisa menjadi menarik karena informasi yang disampaikan menjadi “bergerak”.

Post a Comment

0 Comments

Slider Parnert

Subscribe Text

Dapatkan penawaran harga terbaik